Free Shoe Cursors at www.totallyfreecursors.com

Saturday, September 7, 2013

Ost. Bima Satria Garuda



Hi, kali ini aku mau nulis tentang Original Soundtrack nya serial "tokusatsu" pertama di indonesia, ya tepat sekali "Bima Satria Garuda". serial ini tayang perdana pada tanggal 30 juni 2012 dengan mengangkat tema fighting yang dilakukan oleh stunman stunman handal, dan dibintangi oleh bintang bintang L-men dan gak ketinggalan seorang personil dari JKT48 yaitu Stella. ok, serial ini mengangkat lagu tema dari Ungu yang bertajuk Seperti Bintang. lagu ini berhasil menjadi "moodbooster" buat aku untuk mandi pagi hehehe iya mandi pagi itu males banget apalagi airnya dingin. kalo belum tau lagunya bisa di denger di blog ini, supaya bisa nyanyi bareng aku kasih liriknya ya :)


Sudah aku temukan
Arti nafas ini untuk siapa
Telah aku dapatkan
Alasan ku kekal di Surga

Jiwa ku menentukan
Hati memilih untuk bicara
Tentang cahaya yang nyata
Kebajikan merubah dunia

Seperti bintang
Takdirnya bersinar terang
Menjadi harapan 
Tak padam di telan masa

Tak pernah hilang
Untuk jiwa yang abadi
Meyakini nurani 
Just pull the Sun into your hear


Dari lirik tersebut dapat kita ambil sisi positifnya. kata harus jadi "seperti bintang" dalam artian menjadi seseorang yang dapat dijadikan harapan bagi orang orang yang dicintainya :)

No comments:

Post a Comment